Cara Bore up dan Modifikasi Honda Blade Road Race 130 cc

Cara Bore up dan Modifikasi Honda Blade Road Race 130 cc - Sepertinya tak banyak pergantian yang dikerjakan, cuma saja langkah modifikasi Honda Blade 2011 Juara di tingkat 130cc ini pasti mesti lakukan bore up sampai dapat menyaingi kompetitornya yang mencoba memasuki di tingkat itu. Belum sekali lagi pendukungnya misal klep, noken as serta yang lain mesti mendukung tanggapan besutan lari tunggangan ini.

JIka tak sudah pasti walau mesin termasuk bore up, tetapi tak mempunyai responsive yang elegan baik di sektor akselarasi ataupun top speed-nya. Serta untuk yang penasaran bakal langkah modifikasi Honda Blade 2011 Juara di tingkat 130cc ini segera saja ke penjelasannya.



Modifikasi Honda Blade Road Race 130cc :

Piston pasti mesti alami pergantian, kepada jadi 130cc, kalian dapat merubanhnya oleh berukuran diameter 54. 5mm. Yang apa bila dihitung di atas kertas kemampuan mesin naik sampai 129. 63cc, serta misal umum pembulatan membuatnya 130cc. Serta kompresi jadikan 13. 5 : 1, oleh demikian porting mesti dihaluskan supaya pemasukan bahan bakar serta pembuangan pembakaran tak terhalang.

Sesudah mengubah piston serta melembutkan porting, baru-baru ini menghadap selanjutnya klep yang dibesarkan jadi 28 kepada in serta 24 kepada ex-nya. Sebab pembesaran klep itu lumayan utama untuk konsumsi serta pembuangan pembakaran. Sementara itu kepada noken as, kalian dapat memodifikasinya oleh jadikan derajatnya jadi 266.

Serta kepada lengkapi pemasukan bahan bakar, kalian dapat memakai karbu Sudco 28. Sebelumnya kepada pembuangannya pasti kalian juga mesti ganti knalpot kalian supaya tak terdapat kendala dalam sektor ini. kepada pengapian begitu dianjurkan memakai part racing sebab dapat mendongkrak supply listrik yang motor kalian perlukan.

Serta janganlah lupa kepada memakai kanvas kopling racing supaya tak berlangsung selip waktu ptaran tetras, terlebih apa bila kalian memakai oli racing yang menjadi pelumasnya. Sebab oli racing mempunyai kekentalan yang tak demikian kental maka dapat menjadikan kanvas kopling kalian tak bekerja seperti harusnya. Sekian penjelasan besutan kita, mudah-mudahan langkah modifikasi Honda Blade 2011 Juara di tingkat 130cc di atas dapat menolong kalian dalam memodifikasi tunggangan kalian.