Cara Matikan AHO Lampu Pada Motor CB 150R

Cara Matikan AHO Lampu Pada Motor CB 150R - Singkat narasi yang menjadi orang pemula.... AHO itu maksudnya supaya lampu muka (paling utama) sepeda motor kita masih sama menyala waktu keadaan motor hidup tidak ada saklar on/off lampu paling utama selanjutnya motor kita.

Banyak asumsi miring mengenai AHO ini, salah satunya ;
- Aki cepat setelah plus soak..... waaawahhh
- Mika Lampu dapat - dapat meleleh nih jika nyala selalu...!!! bussyett
- Buat silau mata jika masuk gang orang lain (woyy.. lampu tuh... siang bolong nyalain lampu... )
- Gonta ubah bohlam lampu terus-terusan...
- Tuturnya belum asyik saja jika lampu paling utama nyala selalu.. lampu senja jadi belum mencolok... mengingat buat yang sukai gonta ubah lampu senja pakai LED...
- DLL....



Mungkin saja telah kebijakan pemerintah kepada mengaplikasi system AHO itu selanjutnya sepeda motor kita..

Simpel narasi saya miliki trick nih buat menyingkirkan AHo tsb., Oleh mengorbankan Lampu jauh selanjutnya lampu paling utama... Langkah tersebut sepertinya terjangkau meriah, karna cuma oleh mengambil keputusan kabel lampu jauh dari pada repot harus gunakan saklar penambahan, takutnya kabelnya tidak kuat... koslet dah sampai kemana mana...

 " yah saya pribadi sih lampu jauh itu pula tidak sering saya gunakan jadi unggul elegan saya pakai kepada trick ini. " sharing...

Langkah saya lakukan di Motor Honda CB150R punya saya... saya tidak perduli garansi kelistrikan hilang yang utama mika lampu gw awet.... keburu Aki motor saya soak, saat ingin di ubah gratis serupa dealer??? atau mika yang makin cepat rapuh di th. -tahun yang akan datang??

Segera saja bray...

  • Copot dahulu dah tuh batok lampu (langkah bongkar busa baca di buku tips perawatan motor yang di untuk tiap-tiap pembelian sepeda motor kalian) 
  • Mencari kabel berwarna biru yang menuju lampu paling utama Cari 2 kabel warna biru yang dudukannya jadi satu ke soket..) 
  • Jika dah ketemu... segera eksekusi oleh memotong 2 kabel itu, janganlah lupa baca " Bissmillah " terlebih dulu
  • Apa bila telah, tutup kabel yang di potong tadi oleh solasi atau lakban... (usahan satu persatu kabel di solasi oleh rapi supaya terlepas besutan konsleting) 
  • Gunakan kembali batok lampu... Saat ini tekan saklar lampu jarak jauhnya... apa bila lampu muka mati kalian sukses.. namun.... apa bila lampu jauh serta dekat mati bermakna kalian tak ikuti langkah diatas... 


Oke gan... demikian tulisan besutan saya.. Mudah-mudahan berguna. Akhir kata Wassallammualaikum wr. wb. Terima Kasih Atas kunjungannya...