Harga Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru

Lalu di sisi bumper sisi muka pun bisa berperan juga sebagai penutup radiator yang ada cover dengan memiliki bahan fiberglasss yang memiliki warna hitam supaya dapat memberi penampilan dengan aura city car moderen.

Di sisi samping mungkin saja tidak terlampau berlimpah yang bisa dipertunjukkan kecuali design bodi yang paling minimlis serta tanpa ada berlimpah lekukan yang demikian ciri khas di mobil LCGC. Walau sekian tersedia satu dari beberapa yang mejadi perhatian yaituy di sisi bodi belakangnya yang di desain lebih sporty serta pun dinamis. Untuk sisi bidang buritan honda brionya dipersenjatai dengan rear wiper yang berkesan misalnya mobil moderen.

Untuk bodi belakangnya terdaapat suatu chrome bumper garnish yang bikin mobil tersebut tampak elegan. Lantas di sisi stolampnya peletakan lampu rem yang disimpan di sudut luar kendaraan yang menaikkan kesan sportynya terutama di sisi belakangnya. Sementara itu di sisi spoilernya tersebut di desain dengan design trail gate. Dengan spek itu tentu dapat memberi penampilan honda brio tersebut tampak lebih moderen pun stylish.

Baca Selengkapnya --->> Harga Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru