Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru 2016

Bila kami bicara mobil toyota tidak bakal tersedia habisnya sesudah ada toyota avanza, toyota kijang innova saat ini ada juga mobil sama versi LCGC alias umum kerap dimaksud sama city car. Di th. 2013 mobil tersebut di luncurkan oleh pabrik toyota sama membawa topik city car berbarengan sama kembarannya dari pabrik daihatsu yakni ayla. Mobil toyota tersebut di beri sebutan Toyota Agya.

Di awalnya mobil agya tersebut belum demikian dilirik oleh beberapa customer, tetapi sesudah satu tahun dua th. selanjutnya mobil tersebut jadi mobil favorite warga. Di desain sama body yang mungil tersebut mobil toyota agya lumayan tangguh bila digunakan di daearah perkotaan.

 Mobil toyota agya saat ini berlimpah disuruhi oleh warga, bahkan juga saat ini mobil toyota agya dapat mendobrak market nmer satu di tanah air bila dibanding sama kembarannya daihatsu ayla, honda brio ataupun suzuki karimun wagon R. Mobil toyota agya pun paling asik bila diusung didaerah perkotaan sama dibawakan spek yang moderen serta pun bebrapa feature yang paling keren. Mengenai untuk spek lebih detailnya dapat baca di bawah tersebut.

Baca disini --->> Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru 2016