Cara Bore Up atau Korek Harian Mio 150 cc Aman dan Kenceng


cara bore up atau korek harian mio 150 cc aman dan kenceng - Metode yang beda untuk menambah kinerja motor Mio standard dapat pun dapat dikerjakan sama memakai piston memiliki ukuran 54, 5 mm. Serta untuk meningktkan stroke alias panjang cara cara, jadi dapat memakai skala keseluruhan 6mm yang sesuai sama sama ketentuan optimal naik stroke dan dikira sangat cocok.

Lantaran bila dimasukkan pada rumus, hasil perkalian dan pembagiannya bakal ketemu kemampuan motor MIO jadi 148, 99 cc. apabila dibanding sama metode yang pada awalnya, saat yang diperlukan untuk pelaksanaan metode ke-2 tersebut bakal tambah lebih lama.



Metode itu tidak butuh ubahboring, namun penyesuaian pin pun perludilakukan di sebagian piston yang dapat dipakai. Contoh di seher bawaan Yamaha Jupiter dan Kawasaki Kaze yang diameter memiliki ukuran 13 mm. namun bila yang dipasang piston Suzuki Shogun ataupun Yamaha JupiterMX, jadi tidak butuh ubah pin. Sekian sedikit panduan bore up, yamaha mio 150 cc supaya kenceng.

Baca pun postingan kita yang lain misalnya Panduan bore up alias Korek Honda beat 130 cc Harian Kenceng Aman serta pun Himpunan Foto Modifikasi Mobil Toyota Yaris Paling baru. Sekian info yang bisa kita brikan di perjumpaaan kali tersebut, minta maaf jika ada satu dari beberapa info yg tidak komplit. Terima kasih serta moga saja berguna sahabat pembaca loyal otomotiftren. com