Harga Honda CB 190 Spesifikasi Lengkap

Harga Honda CB 190 Spesifikasi Lengkap - Sama besaran kemampuan motor yang ada diatas 150 cc serta 250 cc, Honda China merencanakan menggaet customer yang sepanjang tersebut meminati kendaraan 150 cc. Sama membayar CB190R jadi bisa mengangkat gengsi dari customer sama mempunyai motor kuat serta powerfull lebih tangguh. Dapur picunya pun tak main-main.



Honda CB190R sudah dibawakan sama motor yang mempunyai kemampuan original 184 cc. Motor tersebut telah dipersenjatai sama PGM-FI SOHC serta berpendingin hawa. Keseluruhan daya yang dapat didapatkan meraih 15, 6 HP di putaran motor 8. 000 rpm. Sesaat untuk torsinya optimal 15 Nm di putaran 7. 000 rpm. Diluar itu ditenagai sama transmisi gearbox lima percepatan.

Ayo tengok design luarnya yang miliki bagian elegan. Honda sudah melekapinya sama shock breaker sisi muka yang miliki type up-side down (USD) serta speedometer full LCD. Ke-2 feature tersebut membuatnya terlihat moderen. Kenalpotnya memiliki tipe midship hingga memberi kesan misalnya moge.


Diambil dari laman Merdeka, kesan moderen terlihat juga di lampu sisi muka, lampu sisi ekor, serta lampu sein. Lampu-lampu tersebut telah menggunakan type lampu LED yang irit daya namun masih tetap jelas.