Cara Membuka Roda Ban Mobil Dengan Benar Mudah

Cara Membuka Roda Ban Mobil Dengan Benar Mudah - Apa bila kita dapat serta tahu teknik atau langkah buka ban mobil pastinya kita tidak bakal ribet kepada mencari tukang bengkel. Kita segera saja ambillah ban serep serta kita ubah sendiri ban itu. Nah kepada itu selanjutnya peluang ini kita bakal sharing panduan atau langkah gampang buka roda ban mobil. Mengenai kepada cara-caranya yakni yang menjadi di bawah ini :



Kepada langkah menempatkan kembali roda mobil itu perdana harus yakinkan baut yang terdapat selanjutnya bantalan roda oleh baut yang di velg posisinya cocok. Setelah masuk dalam lubang itu tahan roda serta gunakan baut satu persatu.

Sesudah baut terpasang turunkanlah dongkrak yang tadi posisinya mengangkat. Sesudah dogkrak turun lalu kencangkan baut-baut tadi oleh langkah menyilang (baut atas – baut bawah, baut kanan-baut kiri).

Nah sekianlah bahasan kesempatan ini dalam hal Cara buka roda ban mobil. Mudah-mudahan langkah di atas dapat berguna serta dapat jadi satu diantara dasar kepada anda seandainya selanjutnya waktu perjalanan ban anda alami kempes atau pecah. Terima kasih.