Cara Memperbaiki Aki Kering Soak dan Lemah

Cara Memperbaiki Aki Kering Soak dan Lemah - Aki merupakan sumbe energi listrik pada sebuah kendaraan enah itu mobil aaupun motor, ika aki tesebut lemah maka unuk menalankan sebua mobil cukuplah sulit. Kita harus terlebi dahulu mendoong mobilnya untuk memancing supaya jalan.



Ini tenunya sering teradi pada kita semua enah pengguna motor aaupun mobil, sebenarnya kita bisa mengatasi masalah iu semua. Tanpa harus mengganti aki tersebut. dibawa kami akan informasikan "Cara Memperrbaiki Aki Kering Soak dan Lemah"

  • Untuk langkah awal anda terlebih dahulu buka atau copot akinya pada kendaraan anda, namun sebelum mencopotnya anda harus ingat kabel dan juga antara (+) dan (-) nya agar saat memasang idak kesulitan
  • Selanjunya anda juga harus persiapkan terlebih dahulu obeng kembang min, ini digunakan untuk mencopo semua tutup aki kering tersebut yang telah di lem hingga tertempel sangat erat.
Bagi anda yang masih penasaran dengan "Cara mempebaiki Aki Kering Soak dan Lemah" ikui terus ulasa blog kami selanjutnya, erima kasih dan juga semoga bemanfaat sobat.