Inilah Harga Terbaru Yamaha Jupiter MX King

Inilah Harga Terbaru Yamaha Jupiter MX King - Masih dalam segemen motor bebek, kali ini kami ingin berbagi mengenai spesifikasi dan harga terbaru yamaha jupiter mx king. Setelah berhasil dengan duo produk motor bebeknya yakni jupiter z dan juga jupiter mx, team yamaha kini kembali meluncurkan porudk terbarunya yang juga masih dalam satu segemen yakni Jupiter MX King.

Berbekal dengan spesifikasi yang tangguh Jupiter MX king juga mencoba meraup keuntungan diindustri otomotif tanah air. Hal ini dibuktikan dari keberhasilan mx king yang mampu menjadi daya tarik konsumenya. Selain itu jupiter mx king juga memiliki trafik pemasaran yang terus meluncur naik.

Untuk Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King yang berhasil dirakit memang memiliki kapasitas mesin hingga 149.7 cc 1 cyliner SOHC 4 tak yang membuatnya tambil gahar dan performa yang sangat stabil. Selain itu motor bebek yamaha ini juga dibekali dengan sistem pendingin menggunakan liquid cooled yang akan mampu menstabilkan panas mesin.

Untuk masalah harga, team perusahaan yamaha memang tidak main-main karena seperti yang kami baca disitus resmi yamaha bahwa Harga yamaha jupiter mx king ini dibanderol Rp 18.900.000. Dengan top speed yang cukup tinggi memungkinkan jupiter mx king ini untuk mampu bersaing dengan lawan mainya yakni honda sonic dan juga suzuki satria. Sekian informasi yang bisa kami share dalam pembahasan kali ini semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share informasi ini kerekan anda disosial media.