Modifikasi Honda CBR 150 R Menjadi Keren

Modifikasi Honda CBR 150 R Menjadi Keren - Apabila kita bicara mengenai memodifikasi motor tentu tak bakal terdapat jemu – bosannya, mengingat apa bila di dukung pula oleh isi dompet kita. Malahan kepada beberapa biker yang menyukai jagat modif kadang-kadang keluar arti “Jika telah punyai urusan oleh jagat modif memodif akan lupa uang”.



Buat para anak muda tenunya yang namanya modifikasi motor sudah menjadi mainan sehari-hari, apalagi jika mereka pecinta otomotif sejati. Pada postingan kali ini, kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai "Tips Modiikasi Motor CBR 150 R Menadi Lebih Keren dan Garang" berikut beberapa gambarnya dibawah ini.

Terkecuali besutan ke-2 komponen di atas kepada memodifikasi motor butuh spearpart – spearpart pendukung yang lain. Misal headlamp, footstep muka bagian belakang, spion dan stang yang unggul macam supaya unggul nampak impresif sekali lagi. Buat agan – agan beberapa penggemar modifikasi motor mungkin saja bahasan di atas dapat sekurang-kurangnya berbagi kepada memodifikasi motor terutama kepada motor honda CBR 150R yang kalian punyai.

Kepada th. ini : 2015, ada isu serta kasak-kusuk mengenai model striping Honda CBR150R serta pula warna dasarnya ; yakni Tri Color, Repsol Edition serta Speedy Black dan Champion Red. Apabila sahabat bikers berkemauan merombak motor Honda CBR150R agar semakin sporty serta gagah dan keren, sahabat modifikator bisa segera mengawali mencari inspirasi memodifikasi Honda CBR150R ala Honda CBR300R.